Breaking News
Loading...

Lumia EOS 41MP Hadir Dengan Dibalut Aluminium

Lumia EOS 41MP Hadir Dengan Dibalut AluminiumFINLANDIA - Rumor kehadiran Lumia EOS masih terus berlanjut. Terkini, kembali beredar di dunia maya wujud dari smartphone Nokia tersebut.

Dilansir dari Neowin, Senin (17/6/2013), Lumia EOS merupakan perangkat yang diprediksi akan menghadirkan pengalaman teknologi Pureview 41MP untuk Windows Phone. Gambar-gambar terbaru yang muncul memperlihatkan Lumia EOS memiliki bodi aluminium.
Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi Nokia mengenai smartphone terbaru tersebut. Jika gambar yang  beredar terbukti, maka kemungkinan Lumia EOS akan hadir dalam dua versi. Hal ini karena sebelumnya, Lumia EOS juga dikabarkan memiliki bodi polycarbonate.

Adapun sebelumnya, juga telah  beredar sejumlah spesifikasi yang dimiliki Lumia EOS 41MP ini. Spesifikasinya antara lain, penyimpanan 32GB, layar OLED 720p, fitur radio FM, dan bodi polycarbonate. Selain itu, kamera smartphone juga dilengkapi flash Xenon dan memiliki dua versi resolusi untuk foto yang ingin di-share ke internet yaitu 35MP dan 5MP.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer