Breaking News
Loading...

Huawei Persiapkan Produk Ponsel Windows Phone Anti Air

Huawei Persiapkan Produk Ponsel Windows Phone Anti Air
SHENZEN - Huawei diprediksi akan bergabung dengan vendor ponsel lain yang telah lebih dahulu meluncurkan smartphone anti air. Kabar ini beredar setelah Facebook Huawei Italia mempublikasikan foto smartphone yang diprediksi sebagai perangkat Windows Phone terbaru, tampak berada di dalam air.

"Juni 2013: Seperti yang banyak diantisipasi oleh banyak rumor, desain menarik yang ultra-tipis akan memperkaya koleksi smartphone Huawei," tulis Huawei di halam Facebook Huawei Device Italia, seperti dilansir dari Neowin, Senin (17/6/2013).
Merilis teaser untuk produk terbaru memang kerap dilakukan berbagai perusahaan. Namun yang menarik dari foto yang dipublikasikan Huawei karena handset terbarunya tampak diceburkan ke dalam air.

Sehingga dengan hadirnya foto terbaru dari Huawei, semakin kuat dugaan bahwa smartphone Windows Phone terbaru perusahaan juga akan memiliki kamampuan anti air.

Sebelum Huawei, Sony dengan Xperia Z telah lebih dahulu menghadirkan kemampuan anti air. Meski begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Huawei mengenai kehadiran smartphone Windows Phone anti air perusahaan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer