Breaking News
Loading...

Puisi : Teman

Inilah kenyataan
Semua yang pernah menghampiri
Semua yang pernah masuk
Semua yang pernah menjadi arti
Pasti akan kembali
Dimana waktu sebelum dia mempertemukannya
Begitu kejam dia kepadaku
Dengan menghapus tawa riang itu
Dengan menenggelamkan keharmonisan yang pernah ada
Dia menyayat separuhku

Aku tak inginkan kemewahan
Karna didalamnya semua kecemasan berkumpul
Berdampingan dengan tinginya ego
Aku juga tak butuh penghargaan
Karna aku takkan selalu berada disana
Yang aku ingnkan hanya dirimu
Menjadi penopang saat angin kencang berhembus
Menjadi apa yang aku butuhkan
Layaknya bulan dan bintang
Dia bersama sama menghiasi malam

Kenyataan
Aku didalamnya
Dirimu didalamnya
Kita berada dalam hakikat yang tak bisa dipungkiri

27/04/2010
Agil Tri Anggoro

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer