Breaking News
Loading...

Download Kakao Talk Messenger For Android

Download Kakao Talk For Android
Deskripsi
Check out utusan smartphone No.1 untuk panggilan gratis dan pesan teks. Membuat panggilan grup dalam suara berkualitas tinggi dan janji jadwal di chat room Anda. Download sekarang dan nikmati animasi emoticon, stiker, dan tema - benar gratis!



Tentang Kakao Talk:
★ Dipilih oleh lebih dari 85 juta pengguna di seluruh dunia
★ Cepat, menyenangkan, cara mudah untuk berkomunikasi dengan teman-teman & keluarga
★ Mendukung: Android, iOS, BlackBerry, Windows OS, Bada

Fitur Takao Talk:
• Mengirim pesan GRATIS & menikmati panggilan terbatas
• Membuat panggilan suara kelompok berkualitas tinggi
• Buat obrolan grup Anda sendiri
• Jadwal janji, makan siang, pertemuan
• Dapatkan kreatif menggunakan animasi tema emoticon & kustom
• Bersenang-senang selama panggilan dengan Berbicara Tom & filter suara Ben
• Berbagi konten multimedia: video, foto, catatan suara, dll
• Berkenalan dengan selebriti top
• Tambahkan ke menyenangkan dengan permainan mobile


Hubungi kami di http://www.kakao.com/talk/en/contact
Kakao Talk di http://facebook.com/kakaotalk
Kakao Talk di http://twitter.com/kakaotalk

Izin
Aplikasi ini memiliki akses ke berikut:

Layanan yang biaya uang
langsung menghubungi nomor telepon
Memungkinkan aplikasi untuk memanggil nomor telepon tanpa campur tangan Anda. Hal ini dapat mengakibatkan biaya tak terduga atau panggilan. Perhatikan bahwa ini tidak memungkinkan aplikasi untuk menghubungi nomor darurat. Aplikasi berbahaya dapat dikenakan biaya uang dengan membuat panggilan tanpa konfirmasi.

Kontrol Hardware
mengambil gambar dan video
Memungkinkan aplikasi untuk mengambil gambar dan video dengan kamera. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menggunakan kamera setiap saat tanpa konfirmasi.

Mengubah pengaturan audio Anda
Memungkinkan aplikasi untuk memodifikasi pengaturan audio global seperti volume dan speaker yang digunakan untuk output.

Lokasi Anda
perkiraan lokasi (berbasis jaringan)
Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan perkiraan lokasi Anda. Lokasi ini diperoleh dengan layanan lokasi menggunakan sumber lokasi jaringan seperti menara sel dan Wi-Fi. Layanan ini lokasi harus dihidupkan dan tersedia untuk perangkat untuk aplikasi untuk menggunakannya. Aplikasi dapat menggunakan ini untuk menentukan perkiraan lokasi Anda.

lokasi yang tepat (GPS dan jaringan berbasis)
Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan lokasi yang tepat Anda menggunakan Global Positioning System (GPS) atau sumber lokasi jaringan seperti menara sel dan Wi-Fi. Layanan ini lokasi harus dihidupkan dan tersedia untuk perangkat untuk aplikasi untuk menggunakannya. Aplikasi dapat menggunakan ini untuk menentukan di mana Anda berada, dan dapat mengkonsumsi daya baterai tambahan.

Pesan Anda
menerima pesan teks (SMS)
Memungkinkan aplikasi untuk menerima dan memproses pesan SMS. Ini berarti aplikasi bisa memantau atau menghapus pesan yang dikirim ke perangkat Anda tanpa menunjukkannya kepada Anda.

Jaringan komunikasi
akses jaringan penuh
Memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. Browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet, sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.

Pasangan dengan perangkat Bluetooth
Memungkinkan aplikasi untuk melihat konfigurasi Bluetooth pada tablet, dan untuk membuat dan menerima koneksi dengan perangkat yang disandingkan. Memungkinkan aplikasi untuk melihat konfigurasi Bluetooth pada telepon, dan untuk membuat dan menerima koneksi dengan perangkat yang disandingkan.

Informasi pribadi Anda
membaca kontak Anda
Memungkinkan aplikasi untuk membaca data tentang kontak yang disimpan di tablet, termasuk frekuensi yang Anda menelepon, diemail, atau dikomunikasikan dengan cara lain dengan individu tertentu. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menyimpan data kontak Anda, dan aplikasi berbahaya dapat berbagi data kontak tanpa sepengetahuan Anda.

Memungkinkan aplikasi untuk membaca data tentang kontak yang tersimpan di ponsel Anda, termasuk frekuensi yang Anda menelepon, diemail, atau dikomunikasikan dengan cara lain dengan individu tertentu. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menyimpan data kontak Anda, dan aplikasi berbahaya dapat berbagi data kontak tanpa sepengetahuan Anda.

Baca log panggilan
Memungkinkan aplikasi untuk membaca log panggilan tablet Anda, termasuk data tentang panggilan masuk dan keluar.

Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menyimpan data log panggilan Anda, dan aplikasi berbahaya dapat berbagi data log panggilan tanpa sepengetahuan Anda. Memungkinkan aplikasi untuk membaca log panggilan telepon Anda, termasuk data tentang panggilan masuk dan keluar. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menyimpan data log panggilan Anda, dan aplikasi berbahaya dapat berbagi data log panggilan tanpa sepengetahuan Anda.

Panggilan telepon
membaca status telepon dan identitas
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menentukan nomor telepon dan perangkat ID, apakah panggilan aktif, dan jumlah yang terhubung oleh panggilan.

Penyimpanan
mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda mengubah atau menghapus isi kartu SD Anda
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan USB. Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke kartu SD.

Aplikasi sistem
mencegah tablet dari tidur ponsel Cegah tidur
Memungkinkan aplikasi untuk mencegah tablet dari tidur. Memungkinkan aplikasi untuk mencegah telepon dari tidur.

Mengambil aplikasi berjalan
Memungkinkan aplikasi untuk mengambil informasi tentang saat ini dan baru-baru menjalankan tugasnya. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk menemukan informasi tentang aplikasi yang digunakan pada perangkat.

Download Kakao Talk Messenger For Android
INSTAL NOW!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer