Breaking News
Loading...

SOS Group - Perusahaan SOS Group: Alternatif Peningkatan Efisiensi

SOS Group - Perusahaan SOS Group: Alternatif Peningkatan Efisiensi - Menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, perusahaan - perusahaan yang masih beroperasi saling berkompetisi untuk mengaplikasikan kita dan strategi baru untuk dapat menduduki kursi jawara persaingan. Salah satu strategi yang tengah naik daun di berbagai penjurui negara-negara di dunia dalam meningkatkan efisiensi perusahaan untuk dapat menjadi jawara dalam persaingan dunia bisnis adalah melalui penggunaan jasa perusahaan alih daya.

Pada praktiknya, adana perusahaan alih daya dapat diartikan sebagai usaha peningkatan efisiensi perusahaan dengan menggunakan sumber daya manusia dari luar untuk me-replace sumber daya manusia dari dalam perusahaan guna menyelesaikan tugas-tugas tertentu yang selama ini dipandang kurang efisien. oleh karenan itu keberadaan perusahaan alih daya berkait erat dengan restrukturisasi suatu perusahaan yang merupakan suatu wujud pembenahan struktur perusahaan supaya mampu mencetak kinerja sumber daya manusia yang lebih efektif dan efisien sehingga pihak perusahaan dapat mencapai competitve advantage dalam bidang usaha yang menjadi core business-nya.

Salah satu dari perusahaan alih daya atau outsourcing yang tengah berkembang pesat di Indonesia saat ini adalah SOS Group. SOS Group bersama lima unit bisnis yang membidangi bidang kerja berlaianan terus mengupayakan segala yang terbaik, terefisien, dan yang pasti paling menguntungkan untuk semua pihak. Lima unit bisnis yang dikembangkan oleh SOS Group ini meliputi: SOS Facility Solution yang membidangi urusan cleaning services gedung-gedung secara keseluruhan mulai dari halaman, pertamanan, hingga bagian-bagian yang sulit dijangkau dan harus dijangkau dengan layanan ‘Window/ Gondola Cleaning Services’.

Unit bisnis yang berkonsentrasi pada bidang pengamanan kesuluruhan aset - aset klien adalah unit bisnis SOS Security Services. Untuk unit bisnis Parking Management mengelola bidang management parkir untuk seluruh perkantoran, perusahaan, pusat perbelanjaan, objek pariwisata, dan lain sebagainya. Unit bisnis Human Resources Provider merupakan unit bisnis yang menyelenggarakan perekrutan sumber daya manusia yang djalankan sesuai dengan standar kualitas dari pihak SOS Group. Dalam mengembangkan potensi para sumber daya manusia yang telah direkrut ini, unit bisnis Human Resources Provider SOS bekerja sama dengan unit bisnis SOS People Development yang memang berkonsentrasi pada bidang pelatihan dan pendidikan sumber daya manusia.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer