Breaking News
Loading...

Apa pun produk Ceiling dan Partisinya? Graha Patriatama Jaya Pilihannya...

Apa pun produk Ceiling dan Partisinya? Graha Patriatama Jaya Pilihannya... - Untuk menarik para pelanggan sebuah perusahaan berusaha selalu meningkatkan layanan, baik itu produk maupun jasa yang ditawarkan kepada para konsumen. Dengan jaminan kualitas dan layanan yang baik dan tersistem merupakan suatu pencapaian untuk memuaskan pelanggan. Itulah yang telah dilakukan oleh PT Graha Patriatama Jaya, yang hampir 24 tahun telah mengarungi perbinisan dalam bidang distribusi bahan-bahan bangunan khususnya interior desain dengan jaminan layanan produk berstandar kualitas mutu tinggi, serta jasa layanan pemasangan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Perusahaan yang telah mengubah namanya dari PT Pradipta Jaya menjadi PT Graha Patriatama Jaya pada tanggal 28 Mei 1997 ini selalu meningkatkan kinerjanya sebagai subkontraktor ceiling dan partisi. Selain itu, dalam waktu 8 tahun terakhir telah meningkatkan kepuasan para pelanggan khususnya perusahaan-perusahaan general contractor.

PT Graha Patriatama Jaya merupakan distributor resmi brand Armstrong Indonesia dan berbagai brand merk lainnya seperti Tase, CKM, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, Amstrong, Fremetech, ANFRH 90, Dinogips, dan Classic Lite RH 90. Berbagai produk ceiling dan partisi yang dihadirkan tersebut telah memperindah gedung dan bangunan di nusantara. Berbagai produk Armstrong ceiling dan partisi, serta produk lainnya telah memperkokoh dan memperindah plafon-plafon di sejumlah perusahaan besar seperti PT Djarum Kudus, PLTU Pelabuhan Banten, Sariwarna, Sritex; universitas terkemuka Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada dan Universitas Soegijapranata Semarang, serta Yayasan ST Yoseph di Surabaya. Jenis-jenis tipe ceiling dan partisi yang telah diterapkan pada gedung-gedung tersebut diantaranya Gyptille Collorbond, Gypsumboard, Gyptille, Nusa Board, Metal Ceiling, Stip Linear, dan lain-lain.



Untuk melakukan pembelian terhadap produk-produk tersebut, Anda bisa datang ke kantor pusat PT Graha Patriatama Jaya, Perkantoran THD, Blok B no. 10 Semarang dan kantor cabang di Jakarta Pusat 10730, atau kunjungi di situs www.grapatria.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer