Breaking News
Loading...

Pembersih, Pelapis, dan Perawatan, Drathon Chemical Ahlinya

Pembersih, Pelapis, dan Perawatan, Drathon Chemical Ahlinya - Produk Drathon Industrial Maintenance memiliki empat macam produk yang diklasifikasikan dengan perbedaan warna yaitu, Drathon Chemicals (hijau), Drathon Lubricants (biru), Drathon Weldings (kuning), dan Drathon Refractories (putih). Produk pemeliharaan mesin yang dipasarkan oleh PT Libratama ini merupakan produk yang banyak digunakan dalam lingkup industri minyak bumi dan gas, pertambangan, tekstil, pabrik gula, industri pesawat terbang, petrokimia, pabrik rokok, listrik, industri otomotif, dll.

Diantara keempat produk Drathon, produk dengan warna ungu, yaitu Drathon Chemical merupakan produk yang dikhususkan untuk perawatan mesin industri, yang terdiri dari pembersih, pelapis, dan perawatan. Produk ini memiliki spesifikasi produk berjumlah puluhan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Misalnya produk dengan seri Drathon 150 ‘Electric Contact Cleaner’, merupakan produk khusus untuk membersihkan peralatan elektronik, dari debu, minyak, gemuk, dll.
Produk ini memiliki daya bersih yang cepat, tidak merubah sifat-sifat dari komponen elektronika, cepat kering, tidak merusak logam, serta tidak beracun, tidak terbakar dan bersifat nonkonduktif, sehingga sangat aman untuk dipakai.

Ada juga produk khusus pelumas untuk dengan seri Drathon 200 ‘Super Silicone Oil’. Produk ini dapat memberikan perlindungan terhadap panas dan pengaruh cuaca serta karat. Selain itu, sangat sesuai untuk pelumas dan pelindung pada bahan karet, logam, cetakan (mould), plastik, dan mesin untuk makanan, sehingga aman untuk makanan.

Drathon Chemicals juga memiliki produk untuk mendeteksi keretakan, yaitu Crack Detector, dengan seri Drathon 710 (P&D). Jadi alat ini dipakai untuk menemukan keretakan dan dapat menembus serta menunjukkan retak-retak dan kerusakan yang tidak terlihat. Alat ini mudah digunakan, akurat, hemat, daya tembus kuat (menembuh sampai ke celah-celah, bocor-bocor, dan pori-pori), tidak mengandung zat yang mudah terbakar, sangat baik digunakan untuk logam, kaca, keramik, plastik, dan barang-barang keras lainnya, serta dapat mengidentifikasi keretakan yang sudah lama.

Tidak hanya tiga produk itu saja, masih banyak produk Drathon Chemical lain yang dapat diaplikasikan untuk keperluan rumah tangga, kantor, industri, dll. Produk yang dikembangkan oleh Libratama pada tahun 1995 ini dapat dilihat detail produknya di situs www.libratama.com.  Dalam website ini akan memuat berbagai macam produk industrial maintenance by Libratama mulai dari produk pelapis berbagai logam (Prolong), kompresor (Atlas Copco), Stop IT Pipe Repair System, tank linings (Epigen), anti api, Battery Diagnosis, dll.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer