Breaking News
Loading...

Harapan Besar Untuk Kontes 2Madison

Harapan Besar Untuk Kontes 2Madison - Setelah saya rasa cukup frustasi di dalam ajang bergengsi di dunia maya yang sering disebut dengan Kontes SEO. Bagaimana tidak yang semula saya mengimpikan agar bisa bertengger di posisi 2 page 1 dengan keyword Korek Api Gas Fighter Indonesia. Semuanya sirna begitu saja. Sepertnya kontes seo korek api kurang bersahabat dengan saya. Dan kali ini saya berharap agar bisa menduduki posisi 2 di page 1 dengan Keyword "Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!". Harapan yang saya impikan agar bisa menuduki posisi tersebut yang saya rasa mustahil untuk terkabulkan. Bagaimana tidak. Kontesnya akan segera berakhir tepat di tanggal keberuntungan saya yaitu tgl 10 juli 2013. Sedangkan saya baru daftar 2 hari sebelum pendaftaran kontes seo di tutup. Yah semoga saja Allah memberikan jalan yang terbaik untuk saya dan artikel saya tersebut.

Saya berusaha sekeras dan sekuat mungkin untuk menggapai harapan saya agar bisa menjuarai di posisi 2 di kontes seo 2madison. Tak lupa juga Doa dan juga harapan untuk menjuarai selalu saya ucapkan. Tapi jika Allah tidak berkehandak kepada saya untuk menjuarai kontes seo 2madison. Mungkin Allah akan memberikan jalan terbaik bagi saya untuk menggapai harapan saya di lain hari. Namun semua itu akan sirna dan semua itu akan musnah seiring dengan berjalannya waktu. Oleh sebab itu saya akan terus berusaha dalam menggapai harapan saya yang besar ini.

Saya meminta doa kepada anda semua pengunjung setia INFOdotCOM agar saya di beri kemudahan dalam menjalankan sebuah ajang yang bergengsi ini, yang bernama Kontes SEO 2madison. Itulah harapan yang besar bagi saya. Semoga artikel ini meberikan anda inspirasi dalam berkarya. Sekian dari postingan saya kalai ini. Semoga artikel dengan judul "Harapan Besar Untuk Kontes 2Madison" bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Namun jika saya ada kesalahan dalam penulisan saya minta maaf. Di dunia ini kesempurnaan bukanlah milik siapapun namun kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Terima kasih dan sampai bertemu di postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer