Breaking News
Loading...

VO2 AIR TERAPI MURNI TANPA BAHAN KIMIA

V02 AIR TERAPI MURNI TANPA BAHAN KIMIA: VO2 adalah air minimum Organik ber-Oksigen tinggi yang telah diproses dengan teknologi Reverse Osmosis Water, dan di aktifkan dengan menggunakan Gelombang Elektromagnetik, melalui filterisasi ketat 0,0001 micron atau setara dengan satu helai rambut di bagi satu juta.
Sehingga air ini terbebas dari kandungan mineral yang an-organik, logam berat, cemaran pestisida, serta zat yang berbahaya bagi tubuh kita.
Moekul air yang kecil da aktif mudah untuk diserap oleh sel-sel tubuh saat di konsumsi.

Sedikit kita bahas tentang manfaat AIR VO2, Perlu anda ketahui Mengkonsumsi air sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain menjaga PH tubuh, menjaga suhu tubuh, melancarkan metabolism, menjaga kesehatan pernafasan, mencegah infeksi lambung dan batu ginjal
Jadi air sangatlah penting bagi tubuh kita, jika kita barengi dengan berolahraga bukan tidak mungkin selain kita sehat kekebalan tubuh kita pun meningkat.

Air VO2 yang mengandung oksigen berfungsi membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Dan bisa anda lihat manfaat nya seperti mencegah gugup dan stress, menigkatkan daya ingat dan kecerdasan okat, mencegah asthma sakit pinggang, osteoporosis, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan
Air dan Oksigen merupakan dua hal yang vital bagi kesehatan tubuh kita, kekurangan salah satu dari dua hal tersebut dapat berdampak buruk bagi tubuh kita.

Semua kebaikan Air dan Oksigen bisa anda dapat dalam Air VO2.
Air VO2 telah terbukti membantu proses detoksifikasi memperbesar daya absorbs vitamin, menigkatkan kekebalan tubuh, menetralkan zat beracun dalam darah dan memperbaiki metabolisme tubuh.

AIR VO2pun telah terbukti sebagai air terapi murni, tanpa bahan kimia yang dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Beberapa kesaksian/testimonial, yang telah terbukti merasakan manfaat dari AIR VO2.
Berdasarkan pengalaman luar biasa dari setiap pribadi yang mengalami kesembuhan.

KESEMBUHAN PARU-PARU KRONIS
Eman Suherman – 087828334494
Buwer 06/02 Desa Rancajaya Patokbeusi

Sebenarnya penyakit paru-paru ini baru terdeteksi pada tahun 2009, saat itu konsultasi ke dokter dan di anjurkan berobat rutin selama 6 bulan, Alhamdulillah setelah itu tidak terasa lagi, pada tahun 2011 awal mulai terasa lagi batuk sesak nafas yang sangat parah terutama setiap malam, kalau duduk di lantai, kena angin setelah naik motor/kehujanan dll dan juga keluar darah saat meludah, kemudian cek up ke dokter spesialin paru-paru dengan menghabiskan anggaran 300.000/minggu/1x cek, saya lakukan hanya 2x cek up saja, kemudian saya di beritahu teman tentang VO2 dan memutuskan beli 1 dus dulu, dan subhanallah setelah minum VO2 setiap malam buang air kecil sangat sering sekali dalam setengah jam bisa sampai 10-15 kali.

Hal ini berlangsung selama 1 bulan terutama setiap malam. Alhamdulillah dengan izin Allah Swt, setelah habis 6 dus VO2, badan terasa segar dan mulai gemuk kembali, Alhamdulillah sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa, dan Alhamdulillah sesak nafasnya tidak terasa lagi, walaupun duduk di lantai/kenahujan. Sesak nafas ini sudah tidak terasa lagi.
Terimakasih ya Allah, terimakasih VO2. Insya allah sekarang saya sudah menjadi member VO2, dan akan saya beritahu kawan-kawan saya

Anda bisa mengunjungi website resmi di alamat www.vo2water.com, di bagian testimonial untuk membaca kesaksian-kesaksian menakjubkan lain nya.

Niat dengan baik dan doa sebelum minum VO2 hasilnya pasti lebih dahsyat lebih sehat dan makmur bersama VO2, dengan Manfaat luar biasa bagi kesehatan kita, Semakin Berkelimpahan Ruhani, Berkelimpahan Harta dan Lebih suka membari
Di kutip dari selogan perusahaan besar VO2

Atau anda ingin mencoba dan memesan froduk VO2 bisa datang di alamat :
Kampung Karajan, desa gempol kolot 1, kecamatan banyusari, kabupaten karawang.
Dengan stokist : Bp.H.Endin Sudirman – 085774342459
NB : pemesana belum termasuk ongkos kirim

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer