Breaking News
Loading...

Bima Sakti Utama - Alat Berat Wheel Loader dari Yutong

Pelaksanaan proyek konstruksi teknik sipil, mulai dari proyek teknik sipil berskala rendah, menengah, hingga skala besar pasti selalu melibatkan peran serta alat berat, oleh sebab itu estimasi dari produktivitas alat berat harus benar-benar dihitung dengan seksama dan teliti agar tidak meleset jauh dari kenyataan pengerjaan di lapangan. Pada dasarnya produktivitas alat berat di lapangan dipengaruhi oleh tiga factor, yakni factor koreksi atau factor efisiensi, factor waktu siklus, dan factor kapasitas alat. Untuk dapat memenuhi ketiga factor penentu tersebut, selain diperlukan tenaga operator berpengalaman, juga diperlukan alat berat dengan tingkat kehandalan yang tinggi. Salah satu alat berat berdaya kerja tinggi yang pernah saya jumpai di lapangan adalah Wheel Loader Yutong tipe 936 H.
Wheel Loader Yutong tipe 936 H ini ternyata produk alat berat yang diusung oleh salah satu perusahaan distributor alat berat dan penyedia mesin genset, PT. Bima Sakti Utama. Melihat kemampuan kinerja Wheel Loader Yutong tipe 936 H, sepertinya taka da wheel loader yang seunggul Wheel Loader Yutong tipe 936 H. Wheel Loader Yutong tipe 936 H adalah jenis alat berat yang mendapatkan desain paten nasional dengan nomor paten ZL200630301778.2 dan ternyata Wheel Loader Yutong tipe 936 H banyak digemari para pegiat proyek-proyek teknik sipil di lapangan. Bagaimana tidak? alat berat Wheel Loader Yutong tipe 936 H dilengkapi dengan ruang kemudi internal yang memiliki kualitas ringkas dan dikendalikan melalui pengendali yang selaras dengan desain rekayasa sehingga memungkinkan operator atau pengemudi Wheel Loader Yutong tipe 936 H bekerja lebih nyaman, aman, dan menyenangkan.

Mesin Yuchai GB II yang dipadu dengan konversi torsi yang single state dan single phase serta tambahan poros penggerak khusus Yutong, menjadikan Wheel Loader Yutong tipe 936 H sebagai wheel loader terhandal diantara wheel loader lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer