Breaking News
Loading...

Puisi : Aku Bukan Untukmu

Sesuka hatimu utarakan janji pada sepi waktuku
Dan akan kutunggu hingga janjimu terangkai oleh kenyataan
Bait-bait puitis akan terdengar ditelinga hatimu
Hanya untuk tidak mengecewakan waktu yang kau gunakan
Karna hatiku telah berlabuh pada labuhan terindah hati
Dari pertarungan siang dan malam yang hadirkan
Bidadari bermahkotakan cahaya murni

Pergilah sejauh kaki kecilmu mampu melangkah dari bayanganku
Akan terasa berat bila jemarimu bergelayut pada sayap-sayap
Diantara lengan bayanganku
Karna aku akan terbang menggapainya
Dimana peri-peri memandikan sejuta cahaya padanya
Serta butir-butir kesempurnaan membaluti kata-kata lirih

Biarkan aku mengejarnya
Jangan kau buat segala dayaku disambut oleh hantu kemarahan
Merasuki kelelahan serta aliran darah dalam langkah ini
Aku menyayangimu layaknya kasih sayang seorang kakak
Jangan kau harapkan aku untuk dapat bersanding
Dalam persandingan mimpimu kelak

Karya : Agil Tri Anggoro

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer