Breaking News
Loading...

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK

Salam sejahtera untuk kita semua.
Artikel saya kali ini adalah review KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK dengan nama perusahaan CV ANUGRAH JAYA bukan hanya isi tentang review nya saja yang ingin saya sampai kan tapi saya ingin berbagi informasi bagi para orang tua yang mencintai anak nya dan ingin memberikan wahana permainan sendiri di rumah nya Atau pemilik usaha wahana permainan yang ingin menambah atau memperbaiki wahana permainan nya, saya punya reperensi yang terjamin kualitas dan harga nya pun relatip ringan.

CV ANUGRAH JAYA adalah perusahaan produsen kereta mini sekaligus supplier produk pembuatan kereta mini dan aneka mainan hiburan anak yang menyediakan berbagai macam wahana mainan untuk wisata hiburan anak.

CV ANUGRAH JAYA selain memproduksi kereta mini perusahaan ini pun memiliki icon produk yang menarik yaitu komedi putar yang bernama Rolling Star atau dikenal dengan sebutan Gajah terbang yang terbuat dari fiber.
Permainan ini selain bisa berputar rolling star atau gajah terbang pun bisa naik turun secara perlahan produk ini pun terjamin aman kerena di lengkapi dengan sabuk pengaman untuk perlindungan yang digerakkan dengan menggunakan motor DC, sehingga tidak membahayakan bagi anak-anak anda dan ini merupakan karya Anak bangsa Indonesia

CV ANUGRAH JAYA pun selain kualitas terbaik dan harga yang relatip murah terdapat berbagai macam produk yang bervariasi,  dengan model boneka kartun yang dapat di gemari anak anak serta pulsan ornamen gambar dalam produk nya dengan media air brush.
Selain itu CV ANUGRAH JAYA memiliki bengkel yang dapat anda manfaatkan untuk memperbaiki atau memesan wahana permainan sesuai dengan selara dan ke inginan anda yang siap mengantarkan produk nya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Berikut adalah beberapa contoh PRODUK CV ANUGRAH JAYA
Kereta mini, Kincir angin, Helikopter
Komedi Putar, Istana balon, Kereta sepedah motor
Kereta elinci, Kereta wisata, Kereta wisata naga
Odong-odong putar, Odong-odong becak, kereta mall
Seperti contoh-contoh produk di atas kereta mini ini pun terdiri dari Kereta Mini Motor dan Kereta Mini Rel yang bisa anda pilih sesua kebutuhan anda serta tersedia pula pilihan bentuk rel yang beraneka ragam dengan bentuk kacamata,standar  atau bentuk yang mengitari taman.
Ini merupakan salah satu cara untuk para orang tua yang mancintai anaknya agar lebih betah bermain di rumah atau bagi anda pengusaha wahana permainan yang ingin menambah atau memperbaiki wahana permainan nya.
Dan perlu anda tahu CV ANUGRAH JAYA review saya di atas hanya sebagian kecil yang dapat saya sampaikan,
Anda berminat???
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung mengunjungi website resmi nya di alamat
www.keretamini.com atau anda bisa langsung mengunjungi perusahaan nya beralamat di jalan Raya Dungus 78, Mojopurno RT 2 (depan POLSEK Wungu), Madiun.

Atau anda bisa menghubungi di
Sugiyanto
Telepon :
0351 494074
08125931461
085790544218
Email kertamini.com : pabrikkeretamini@gmail.com 

Demikian artikel saya tentang KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK semoga bermanfaat untuk anda

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. mainan kereta mininya sangat menarik dengan berbagai bentuk design yang bervariasi dan menarik.

    BalasHapus
  3. memang bener gan...
    bahkan di desa saya sudah banyak yang memulai usaha dari keretamini,
    seperti komedi putar di pasar malam dan keretamini mobil sudah...

    BalasHapus

 
Toggle Footer